Do what you love, Love what you do

Yang paling heboh mikirin saya "kerja apa" ini bukan saya, tapi orang orang disekitar saya.. ya ya mereka sayaaaang sekali sama saya. Sebisa mungkin saya nurut biar semua senang.. tentunya, ngga sembarang nurut. Saya lulusan desainer grafis ya bekerja pada bidang grafis/komunikasi visual.

Ada yang menyarankan saya bekerja dibidang akuntansi..kesehatan (jauh banget yee...) atau bidang bidang yang melenceng dari apa yang selama ini saya pelajari. Sesungguhnya tidak mudah mendapatkan pekerjaan yang kita senangi, karena keterpaksaan ekonomi dan faktor lainnya. Jadi..beruntunglah kalian yang bekerja pada bidang pekerjaan yang kalian cintai. Sesibuk dan sepadetnya jadwal..jika dilakukan dengan cinta..semua akan terasa "enjoy" hihihi :3

I'm free fallin'

I'm fallin in love with visual

I love what i do, I'll do what i love