Craftddicted

Setelah coba coba berhasta karya di postingan sebelumnya, kini saya ketagihan untuk membuat bentukan bentuka lainnya.. dan (tentu) melakukannya malam hari.. hahaha..jam tidur saya jadi berantakan.
Saya membuat semacam kartu pos, you know.. i love, love letter.. saya suka mengirim karti pos kepada teman teman terdekat saya. hehe
anywy... ini dia.. hasilnya :D

balerina greeting card

Postcard sakura drops
begini penggunaan untuk menulisnya... heheh :3
Postcard Mr & Mrs. Summer (edisi berpasangan) :3
Frame Foto Kayla :)
(keponakan saya seharian ribut minta dibikinin... nih dek, tante bikinin kilat 30menit!)
(udah sama kaya Mr.Maker kan?) :p
Terimakasih Mesin Peremen tercinta...menemani tiap malam begadangku :*
(semoga gigiku ngga gigis!)
Oke~...
Sekian postingan saya. Apa kamu tergerak juga untuk mengembalikan gairah berkirim surat atau kartu pos?
Toodles^^!