Victory!!!

Hello! whoa...it's been soooooo long ya saya ngga update.. hihihihi
semacam..waktu mau nulis lagi "ngh...apa nih,nulis apa nih"
Nah, jadi... begini..alasan kenapa saya gak apdet apdet adalah..

"Sebenernya sama mau nulis, tapi semua berubah ketika negara api menyerang!"

tapi semua berubah ketika negara api menyerang 
hehehe.. engga sih, inget dong postingan galau saya buat Tugas Akhir tercinta...
gambaran betapa buntunya saya saat itu! hahaha
Voila! akhirnya selesai juga perjuangan saya di kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.. dan saya resmi mendapat gelar Sarjana Teknik buat Desain Produk Industri dengan prodi DKV!! Voila Hip Hip Horray! :D :D


Terimakasih banyaaaak buat temen temen yang udah membantu saya berjuang! menyelesaikan misi! #alah
ini dia Tugas Akhir kebanggaan saya... ihihihihi :p
"Perancangan buku ilustrasi Pepak Jawa sebagai media pendukung pembelajaran siswa sekolah dasar"
Untuk lebih lengkapnya akan saya posting nanti nanti ya... hehehe..
saat ini sedang proses produksi untuk diterbitkan masal, minta doanya yaaa :D

Nah...ini saya mau pamer waktu wisuda boleh? boleeeeh.....
Alhamdulillah banget ya, perjalanan perkuliahan selama ini selesai dengan hasil yang memuaskan buat saya... saya mendapat ilmu yang bisa saya terapkan langsung untuk karya selanjut-selanjutnyaaa (bahasa kacau) dan kehidupan sosial saya setiap hari lho! Ditempat ini saya juga mendapat sahabat sahabat yang menyenangkan

I love them all! :D




Pejuang 103

Despro ITS 2007
I love you. semoga ini ngga klise, karena memang benar..saya bisa melewati segala kegalauan tugas akhir karena ada kalian. Sukses yah buat semua, doa saya bersamamuuuh #gelendotinsatusatu