Sesuatu #2

Secret Makes Woman. Woman. 
(there something you'll never know..)

Sesuatu

Tuhan, perhatianku terlalu mudah dialihkan oleh hal-hal yg kurang berarti. Tolong bawaku kembali ke jalan-Mu & ajarku hal yg paling penting. 



...

Amin. :)

River Flows In You

saya nggak ngerti kenapa, pertama denger lagu ini..ada perasaan yang dalem.
karena penasaran,kenapa saya selalu "cengeng" kalo denger komposisi yiruma yang ini.. saya googling cari "artinya" dan voila! coba tebak..apa yang saya rasakan..sama seperti yiruma waktu dia bikin? cowinkiding eh? haha...



River Flows In You - Yiruma

River Flows In You - Yiruma (vocal)

River Flows In You-Yiruma (english)

if there’s a road that’s made only for you
that road is inside your pure heart
if you can endure through this pain
Than just put your soul into trusting..

holding you holding you
it’s in you, river flows in you
slowly, slowly, the river flows in me

holding you holding you
it’s in you, river flows in you
longing, waiting more, would we be there?

I would give my whole heart only to you
So that I can feel you always
If you can hold on into it just a bit longer
Than try to put your heart into it

holding you holding you
it’s in you, river flows in you
slowly, slowly, the river flows in me

holding you holding you
it’s in you, river flows in you
longing, waiting more, would we be there?

motivasi itu mahal. mahal itu motivasi! #eh..


Hari ini saya ke SMEX (Surabaya Music Expo) sama temen temen.. berencana menjenguk si cantik dan ganteng (pianooo pianooo) hehe.. saya masih punya keinginan memiliki. keinginan saya masih kuat. jadi..ceritanya mau memastikan harganya..
Fyi,saya nggak handal memainkan piano...tapi keinginan memiliki dan menguasai sangat kuat. tapi saya nggak mengambil les kursus atau sebagainya... karena..menurut saya.. saya bisa. setelah memiliki. hahaha (apaa coba' -__-" )
beberapa teman saya cuma bisa tertawa kalo saya cerita tentang keinginan saya yang ini.. tapi gak sedikit yang mendukung dan percaya. saya bisa lho!. i love them! :)


Casio Privia PX7WE 30th Anniversary Limited Edition (8juta) kemaren jadi 5jutaan.




Privia PX-830 digital piano (13jutaan)


( 32jutaan)
haha..seneng deh liatnya.. saya gak ada foto dokumentasi ..jadi gambarnya ambil dari google..
fyi: saya maksa temen saya nemenin duduk dari atas tempat pameran selama.. umm.. satu jam. cuma buat liatin upright piano yamaha dari atas.. hehe. makasih banget pokoknya!
Tapi sih...sebenernya saya kepinginnya si hensem Grand Piano..sayang sekali nggak ada di pameran musik surabaya ini... coba kalo ada.. bisa sampe pamerannya tutup saya disana.. hahaha :">