Tourist #2


Kali ini saya punya tujuan. Cari kado buat ibu.. hmm...

Pagi pagi banget saya dapet info dari temen saya yosy. "diskon 80% Charles and Keith Grand City Surabaya" saat itu saya barusan melek. langsung deh..bener bener melek. hahaha... Langsung deh,mandi berangkat... nyampe sana saya pengen ketawa dong. antrinyaaa ebuseeeet... (baru pertama kali ikutan event beginian sih..jadi kaget banget kaya anak udik) ck ck ck.... 


antri (official fotonya antri) ...beugh!
di depan mataaa (akhirnya setelah 1,5jam-an)

bye bye ladies...antri yang sabar ya bok! #eh..
Yess!!! masuk!!!
waaaaah....langsung aja saya sumringah.. banyak sepatu lucu lucu.... say acobain saya liatin lama...pandang pandangan! yap!! sambil ndusel ndusel mirip di pasar aja nih.. saya suka ini ini itu itu...saya tenteng 2biji sepatu yang menurut saya lucu dan gak bikin dompet sekarat. Saya nyamperin mbak mbak yang jaga. 
saya        : mbak ukuran 36 yang ini dong
mbaknya : maaf ce,nggak ada yang 36
saya        : (nggak percaya ah..tanya mbak yang sebelah sana)
               : mbak.. yang 36 dong (sambil nyodorin sepatu)
mbaknya : wah ce, itu tinggal ukuran 39 sama 40
saya        : (nunjukin sepatu satunya lagi) yang ini dong 36?
mbaknya : itu tinggal 37 ce..
saya        : (apa niih? kok kok kok?) (mulai bete)

trus akhirnya saya ke dompet (inget tujuan semula,dompet buat ibu) haha. Dengan kekuatan saya...sampai di meja baris dompet tas.. 

saya        : mbak..dompetnya mana nih?
mbaknya : wah ce, dompetnya habis
saya        : besok stoknya nambah lagi gak nih?
mbaknya : wah gak tau ce..
saya        : ebuseeeeeeet,,,,, aduuuuh..... gagal! masa iya saya antri sejam setengah gak dapet apa apaan.   hadeee....payah ah.. masa mau beli barang yang gak srek (asal comot gara gara sebel)

wesss..gak papa deh..saya keluar bazar dengan muka suntuk akhirnya.. hhm tapi dompet belom kebeli. akhirnya saya ke TP. Tunjungan Plaza... surga pilah pilih sampe capek. Tapi..tapi tapi saya sudah capek. haha..gak papa deh.. demi demi demi hehe
akhirnya dapet deh.. Voila!
kado buat bunda.. soalnya dompet lamanya udah jelek. hehe
terus...karena daripagi belom sarapan...saya mampir deh ke solaria.. haha.. masuk masuk rame banget dah! maklum sabtu mungkin ya... weekend..keluarga.. (mesakno,aku dewean pek) haha...okelah.
saya mau makan enak. :)


itu bapak pake baju oranye,mirip banget sama temen saya agus. tapi gemukan XD

taraaa... chicken mozarella.. yamski!

haha..iseng banget. you shud be there..destiny! :)
sekian. terimakasih sudah menyimaaaak.... toodles^^!