Smiley Orchid

anggrek bapak. (photo&edit by me)
There's a story behind this picture.. panjaaaang banget. haha..
sederhananya.. Bapak penyayang bunga anggrek..rumah saya dulu seperti taman anggrek..mulai dari yang polos ungu hingga polkador belang belang.. (saya nggak paham jenisnya). Banyak kerabat datang, menyunting anggrek bapak.. Bapak saya,sekarang almarhum. sudah lebih dari sepuluh tahun. Selama itu juga anggrek bapak tidak ada yang mekar. :') Padahal,saya rajin nyiram..kasi pupuk seperti yang dilakukan bapak biasanya. Ibu juga..tapi nihil.
Januari 2011..saya dikagetkan dengan mekarnya bunga anggrek bapak yang saya dan ibu sudah pasrah merawatnya.. semacam (mekar yaudah,enggak juga gak papa). Keren sekali kan? kira kira ada pertanda apa ya? (lho..). Semoga bapak bahagia... karena kami, disini bahagia dan mendoakan. amin. bersambung.



2 Responses so far.

  1. meskipun belum pernah ketemu alm Bapak secara langsung, tapi sepertinya saya bisa merasakan bahwa beliau seorang penyayang.

    Nice post darla :)

  2. uwooo makasih och.... bapakku banyak yang sayang. alhamdulillah.... :)