Sharing is Caring

When we share laughter, there's twice the fun
When we share tears, there's half the pain
When we share dreams. they become more real
When we share a smile, that's when our love shows.

And yes, sharing is caring. 
We all come together to care, love each other like brothers and sisters :)

We all do our best to be there when one of the others needs us and we get together as often as we can just to spend time with each other kan ya? I called it friendship. hehe.. 
ah bingung nginggrisnya belibet. haha

Jadi setelah barusan ini ngobrol luas sama temen saya yang minta dianonymouskan entah mengapa.. sharing banyak hal, mulai dari yang penting sampe #apaansih belakangan kita suka sharing doodles. ini deh doodles yang dibuat on the spot buat saya (horray^^!) dan iya saya senang sekali dan mood meningkat buat terus terjaga mengerjakan "you know what" malam ini haha.. (dan IYA saya begadangan dari kemaren, ini aja sempet banget nulis blog hehe) dan doodles nya anonymous ini yang bikin kepikiran sharing postingan disini ni.. enjioy! 

me and him (yay! saya terlihat lebih tinggi #eh)

judulnya galau. (saya kebanyakan curcol sih :P)

born of

nah nah nah seru nih yang terakhir.. judulnya "born of" ada ceritanya..
(percakapan singkatnya)
me: uwoooo. is that me? (lihat yang rambutnya terbang terbang)
anonymous: huum. itu ada critanya
me: so tell me dong
anonymous: itu waktu km dilahirin,..km disitu masi bayi,..kalo km bisa liat ada ibu gendong bayi. ada matahari,..sinarnya sampai kemana2, gitu2 lah
me: oh..itu ibuku? tak kira aku..hehe ternyata aku bayinya (dalam hati)
me: trus trus..
anonymous: km suka crita kalo ibumu gitu2. maksudnya disini dia sayang banget. gitu gambaranya si
me: uwaaaaa  nice!
me: kerren!!
anonymous: sayang sejak dari lahir..hehe..
me: trus...biru ijo apa?
anonymous: biru itu malam,..masio uda malam km tetap bersinar *bersemangat *ngarang haha
me: ijo?ijo?
anonymous: jadi kyk ibumu masi dikasur rumasakit, baru ngelahirin, ijo itu selimutnya..diselimuti semesta
me: uwooo
me: keren!! makasiiih
anonymous: my pleasure..
me: sek sek tunggu.. itu summer sunshine?
anonymous: iya,lak kamu sering nulis gitu gitu..
me: eee... iya se. haha makasiiii :D

uwooo... keren kan?kan?kan? saya senang... semangat ngeblog #lho.
sekian!
thanks! 
toodles^^!

2 Responses so far.

  1. ihh unyuu yaa postingan ini.. Reader sangat menikmati membaca dan melihat karakter2nya. Nice post :D

  2. hahaha....gayamu och. makasih bebeb...