Do Doodle!


well.. as you can see i love doodling. hehehe. ini ada site yang memungkinkan kita gambar gambar, nyoret nyoret dengan enak..apalagi yang gak ada software "menggambar" di PC/laptop nya bisa berkreasi disini dengan riang gembira #lho. Silahkan klik Odosketch trus buat account dan voila! pamerkan ke seluruh dunia karya kamu #eaa
odosketch

balerina by me

pose by me



Yang saya sayangin di site ini nggak ada undo (ctrl+z) hehe jadi sedikit kesulitan untuk menghapus atau mengulang kalo ada yang salah. Tapi tapi tapi rekomen banget kalo buat yang hobi corat coret :D
Happy doodling guys! have fun.. toodles^^!

One Response so far.

  1. Mr_Agito says:

    dilanjut gag iki???tak pikir eneg tutoriale...