10 fact 'bout me and piano

handsome

1. Bapak saya yang ngenalin saya sama piano ketika umur.. hmm..3 atau 4 ya
2. Kakak sulung saya yang pertama kali ngajarin saya "do re mi fa sol la si do. dan ibu kita kartini"
3. Saya gak pernah hafal do re mi fa.. sampai SMA
4. Saya gak bisa baca not balok.
5. Suatu hari, bapak membawa saya ke kantor beliau dengan alasan lembur. Kata beliau, "kebetulan ada keyboard di kantor,besok ada pementasan (lupa). Saya diajakin ke kantor. Saya main sampai puas, tapi bapak merhatiin terus. Beliau sepertinya bohong soal lembur kantornya.
6. Setiap sore, saya suka ngiringin mbah kakung nyanyi..lagu campursari pake piano
7. Dulu saya suka bawa piano kecil saya kemana mana, main ke taman perumahan, toilet, sampai tidur meluk piano kecil sampai tertidur
8. Saya suka..main piano pake headset. Suaranya lebih menyenangkan..
9. Saya..pernah les piano sehari sama musisi daerah. dan hasilnya membahagiakan. (terimakasih pak jagad! love ya!)
10. Saya sempet minta ijin kuliah di jurusan musik. konsentrasi piano. tapi nggak diijinin.

ini dia! piano nomer 2 saya... ditenteng kemana mana