Tweetoets Berkicau

Di postingan sebelumnya, saya udah bilang kalo punya blog yang saya lupa passwordnya. ahahaha... saya juga lupa waktu itu pakai email yang mana. (aduuh ceroboh!)
blog Tweetoets Berkicau terbentuk Oktober 2009. dengan tujuan curcol (pada saat itu) hahaha labil sekali.
Nah.. postingan pertama saya ya.. berbau bau galau (halah). Sebenernya sih niat awalnya gak gitu kok, sungguh. hehe. Tujuan saya..ingin tau aja, gimana rasanya bikin blog, punya blog, dan lupa passwordnya.. (mmm...)
Ini saya beritahu blog lama saya..

header yang baru aja diganti :P
postingan terbaru di Blog lama :|
sejarah blog lama saya :P