Meriahnya Batik Kawung Kontemporer :D

Hallo..saya lagi ikutan sayembara nih (ceile..)
lebih tepatnya ajang submit desain  baju untuk Avantees
Teman-teman ikutan nge-vote yuk. :D
telat banget nih aku ngajakinnya.. tapi gak papa deh..masih ada waktu kok :D

"Meriah"

Inspirasi saya adalah pola batik dasar kawung yang sudah terkenal dimana-mana..saya padukan sama jajanan pasar yang berwarna-warni dan punya rasa khas..
Kalo kamu juga suka vote aja disini Vote "Meriah" caranya Log in dulu.. lalu Vote deh! :D
Makasih ya... 
Toodles^^!