Life is sweeter with...

Tadi sore, saya iseng jalan jalan ke sebuah supermarket.. niatnya ingin beli cemilan untuk persediaan di kos selama seminggu ini, tiba tiba mata saya tertuju ke sebuah rak dan menemukan produk Gulaku, siapa yang tidak tau produk gula tebu dengan brand Gulaku, Produk Nasional yang memiliki kualitas Internasional ini memiliki  brand yang menurut saya sangat kuat dan iklan-iklan TVC yang sangat menarik banyak mendapatkan pujian dan tanggapan yang positif yaitu TVC yang berjudul "Gulaku" (2006), "Costume Party" (2007), "Amazing" (2008), "Candy Store" (2009) dan yang terakhir setau saya "Sugarland" (2010)
Kembali ke penemuan baru saya tetang packaginya yang bikin saya ternganga.. saya kaget aja.. "lho kok kemasannya beda ya?" biasanya kan kemasannya begini nih...


Kemasan Original

Kemasan Punch


nah yang barusan saya temui ini beda..."wah...lucu lucu" saya perhatikan dengan girang dan terus terusan bilang "ya ampunnn lucu banget" akhirnya terjadilah impuls buying .. hehe
Sebenernya bukan di situ poin yang akan saya bahas.. Saya tertarik dengan packaging baru Gulaku yang menurut saya nyenengin abis dan sebagai konsumen, saya sangat tertarik mengoleksi barang unik ini.. hahahah (alibi)
Packaging baru Gulaku

Nah...saking penasarang "pesan" apa yang diusung produk Gulaku sampai sampai membuat packaging yang menggemaskan ini saya coba cari cari informasi deh.. dan saya menemukan ini..

Poster Iklan Gulaku
Menurut Sumber, iklan ini dibuat oleh: 
Photographers : Glenn Prasetya
Model : Olga @VTM
Makeup : Philipe Karunia
Hairdo : Tedza
Stylist : Zizi Zubaidah
Asst. Stylish : Medina

Dan insyallah kalau tidak salah, agency yang pegang iklan iklan Gulaku selama ini adalah Blue Circle
Menarik sekali konsep yang diusung Gulaku versi ini, dan pertanyaan saya ketika bertemu packaging unik ini terjawab sudah seketika melihat poster diatas..tagline Gulaku "Sweet as Love in Paris" sangat mengena dan unik sekali. Siapa yang menyanggah bahwa Paris adalah benar negara yang penuh dengan nuansa nuansa cinta yang romantis dan manis.. seperti manisnya Gulaku :)
Sepertinya ini dikhususkan untuk edisi khusus Valentine (IMHO) karena keluarnya pun bulan Februari 2011 ini..